Tim Zul-Rohmi: TGB Dukung Kami, Insya Allah Kami Menang

suaranusa.com, Mataram– Tim pemenangan pasangan Calon Gubernur NTB Nomor urut 3, Dr. Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi (Zul-Rohmi) mengaku optimis memenangkan pertarungan calon pemimpin NTB pada pilgub 27 juni besok karena dukungan TGB.

“TGB sangat mendukung Zul-Rohmi, dan kami optimis insyallah kami akan akan menang” ujar Uki, Tim Zul-Rohmi.

Pernyataan Tim Zul- Rohmi ini sekaligus menepis isu yang bergulir di tengah masyarakat yang menyebut bahwa TGB tidak lagi mendukung pasangan ini. Dia mengatakan, isu itu diduga sengaja dimainkan oleh lawan politik Zul-Rohmi untuk menggembos pasangan ini.

Bahkan, ia memprediksi bahwa isu miring itu dilakukan oleh oknum yang merasa khawatir akan elektabilitas Zul-Rohmi yang terus menerus melejit sejak ditetapkannya sebagai pasangan calon.

“Alhamdulillah dukungan terhadap Zul-Rohmi terus mengalir. Terlebih karena dukungan sosok TGB. Jadi yang bilang TGB tidak dukung itu tidak benar. Seluruh tim pasangan ini solid dan terus berjuang,” kata Uki.

Uki menambah, optimisme kemenangan pasangan nomor Urut 3 di pilgub NTB ini selain dipicu karena dukungan TGB, juga karena beberapa lembaga Survey memberikan peringkat tertinggi kepada pasangan duo doktor ini. Seperti rilis suvey yang disampaikan oleh Olat Maras Insitut beberapa waktu lalu.

Yang mana, pada rilis tersebut pasangan Zul-Rohmi menempati posisi tertinggi dengan perolehan suara 28 persen, disusul setelahnya pasangan Suhaili- Amin dengan perolehan suara 21,6 persen.

Sementara itu pasangan Ahyar- Mori yang didukung oleh 6 partai menempati uruta ke tiga dengan perolehan suara 17,7 Persen. Dan pasangan Ali- Sakti menempati urutan terbuncit dengan perolehan suara 12,6 persen.

(SN-01)

 

Comments
Loading...