TGB Ajak Warga NTB Pilih Zul-Rohmi

Suaranusa.com, Praya–Gubernur Nusa Tenggara Barat, KH. TGB Zainul Majdi meminta kepada seluruh warga NTB untuk memilih pasangan nomor urut 3, Zul-Rohmi pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

TGB menyampaikan hal tersebut saat memberikan tausiah pada acara Silaturrahmi dan Halal Bihalal bersama Zul-Rohmi di Lapangan Bundar, Praya, Lombok Tengah, Rabu (20/06/2018).

“Mari seluruh warga NTB yang cinta NTB. Pilih Zul-Rohmi. Di bulan syawal ini bulan silaturrohmi, jadi mari pilih Zul-Rohmi,” ujar TGB.

TGB menjelaskan, banyak program yang nyata yang telah terlakasana khususnya di kabupaten Lombok Tengah sejak ia menjabat sebagai Gubernur seperti pembangunan Bandara, dan IPDN.

Di akhir masa jabatannya, sambung TGB, di Lombok Tengah juga sedang digarap program pariwisata Kawasan Ekonomi Khusus (KEK ) Mandalika dan perguruan Tinggi Pariwisata, Poltekpar.

“Saat ini, di NTB banyak pembangunan yang sedang berjalan maka perlu dilanjutkan oleh pemimpin yang kita nilai sangat mampu melanjutkannya. Kita ikhtiar insya Allah pasangan nomor 3, Zul-Rohmi yang akan melanjutkan,” kata TGB.

Untuk itu ia meminta kembali kepada warga NTB, khususnya warga Lombok Tengah untuk memilih Zul- Rohmi.

“Hari Rabu 27 juni 2018, akan jadi bukti. Semua paslon itu adalah putra daerah terbaik di NTB. Tetapi karena kita diharuskan memilih salah satu pasangan calon. Tanpa mengurangi rasa hormat ke pasangan lainnya, mari kita coblos nomor 3, Zul-Rohmi,” imbuh TGB. (SN-01)

Comments
Loading...