Menang Quick Count, Warga Berbondong Beri Ucapan Selamat ke Doktor Zul

Suaranusa.com, Mataram- Sejak hitung cepat atau quickcount menempatkan pasangan nomor urut 3, Zul-Rohmi sebagai pemenang pemilu Gubernur NTB, ribuan orang datang ke rumah Dr. Zulkieflimansyah.

 

Kedatangan warga ke rumah pria yang akrab disapa Bang Zul ini bukan untuk demonstrasi, melainkan memberikan ucapan selamat karena terpilih menjadi pemenang Pilgub.

 

Pantauan suaranusa.com, sejak hari Rabu 27 Juni 2018 malam usai pencoblosan, Bang Zul tak henti hentinya didatangi warga dan para simpatisan untuk bersalaman, mengucapkan selamat dan berfoto.

 

Tak hanya warga Lombok, beberapa warga juga rela datang jauh-jauh hanya untuk memberikan selamat. Seperti yang dilakukan Ijhan, warga Labuan Sumbawa.

 

Ijhan rela meninggalkan kerjaannya dan terbang ke Lombok hanya untuk bertemu dengan sosok putra Sumbawa yang dipastikan akan menjadi pemimpin NTB hingga 5 tahun ke depan

 

“Selamat jadi Gubernur pak Doktor, kami selalu berdoa pak doktor jadi Gubernur. Dan Alhamdulillah doa kami dikabulkan ” ucap Ijhan saat bertemu Dr. Zul.

 

Ijhan mengaku, ia mengetahui kemenangan pasangan Zul-Rohmi dari hasil quick Count yang disiarkan di televisi. Setelah itu ia kemudian mencoba mengkonfirmasi kerabatnya di Lombok.

 

Mendengar kerabatnya menyatakan hal yang sama seperti di TV, ia pun bergegas memesan tiket pesawat pulang pergi Lombok-Sumbawa, dan berangkat ke Lombok keesokan harinya.

 

“Saya kesini (Lombok) hanya untuk bertemu beliau dan mengucapkan selamat, setelah itu saya akan balik hari ini juga,” tandas Ijhan. (SN-01)

Comments
Loading...