Nobar Asyik di Core Hotel, Senggigi. Sensasinya Luar Biasa

Suaranusa.com, Mataram— Demam sepak bola antar negara piala dunia 2018 memiliki daya tarik tersendiri bagi warga  di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Di Lombok, bagi wisatawan yang sedang berlibur tak perlu khawatir untuk menyaksikn pertandingn bergengsi karena hampir semua tempat dan di cafe, club atau hotel juga menyediakan layar nobar.

Ada yang menarik dari salah satu tempat nonton bareng ini yaitu menikmati makanan lokal ala nama negara sambil melihat pertandingan tempat itu adalah Core Hotel, Senggigi.

Di tempat ini, pihak hotel menyediakan proyektor dan layar tepat di Lobby Hotel. Tujuannya agar para tamu yang menginap dengan gampang menyaksikan pertandingan bersama tamu lainnya.

Manager Core Hotel, Amalia Kusumasari mengaku selama piala dunia ini, hotelnya terus menerus menggelar nonton bareng dan menyediakan menu ala negara yang berbeda setiap harinya.

Para pelayan di hotel ini juga mengenakan kostum sepak bola negara peserta piala dunia. Tentunya dengan cara iptu menambah sensasi nobar. So, asyik bener kan.

Amalia mengatakan, pihak hotel tidak hanya menyediakan nonton bareng bagi tamu yang menginap saja melainkan bagi siapapun yang datang.

Disana, para tamu bisa bebas memesan pesanannya, dengan budget berapapun pula. Tujuannya, sambung Amalia, agar siapapun merasa nyaman dan asyik berada di core Hotel.

“Makanannya kita sesuaikan dengan budget pelanggan, kita tidak patok harga,” kata Amalia.

Tak ayal jika pendapatan di restoran tersebut terus meningkat, karena hampir setiap malam lobby hotel selalu penuh dan pesanan makanan juga meningkat.

Comments
Loading...