Inilah Pesan Penting Sultan Sumbawa Bagi Zul-Rohmi

Suaranusa.com, Sumbawa Besar–Sultan Sumbawa Dewa Masmawa Muhammad Kaharuddin IV, menyampaikan pesan penting bagi Gubernur NTB terpilih, Dr. Zulkieflimansyah.

Sultan Sumbawa juga menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan Pilkada NTB yang berjalan lancar.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami, Sultan Sumbawa Dewa Masmawa Muhammad Kaharuddin IV, mengucapkan syukur Alhamdulillah bahwa proses dan tahap-tahap pelaksanaan Pilkada di NTB telah terlaksana dengan baik dan lancar,” ucap Sultan Sumbawa Dewa Masmawa Muhammad Kaharuddin IV, Selasa (10/08/2018).

Sultan pun mengapresiasi kinerja para penyelenggara Pilkada dan pihak keamanan.

“Kamipun ucapkan selamat kepada KPU, Bawaslu, pihak-pihak keamanan dan semua pihak yang terkait atas kelancaran Pilkada di NTB,” imbuhnya.

Sultan pun menyampaikan ucapan selamat kepada Pasangan Calon no 3, Dr. Zulkiflimansyah dan Dr. Siti Rohmi Djalilah yg telah berhasil dan menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang baru.

“Semoga dalam masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru, pertumbuhan dan perkembangan Kemajuan dan Pembangunan NTB tetap berlanjut, sebagaimana yang diharapkan oleh Masyarakat NTB serta Rasa Keadilan senantiasa menjadi nuansa dalam pelaksanaan Pemerintahannya dan dirasakan secara merata disemua elemen masyarakat NTB,” sebutnya.

Sultan Muhammad Kaharuddin IV menegaskan agar keadilan akan ditegakkan oleh kepemimpinan dari orang-oranh yang mempunyai pendidikan ataupun pengalaman yang baik dan luas. Kebijaksanaan dalam melaksanakan kebijakan-kebijakannya dengan daya pandang yang jauh ke depan.

“Kemampuan untuk menggunakan kewenangannya untuk tidak menumpuk kekayaan material serta menjaga keluhuran moral dalam setiap langkah dan tindakannya. Terakhir, punya keberanian dalam pelaksanaan keputusan-keputusan dan kebijakan-kebijakannya dengan konsisten, pendirian yang teguh dan didasari kepentingan masyarakat banyak yang dipimpinnya,” terang Sultan Muhammad Kaharuddin IV.

Dia menambahkan, semoga Allah SWT memberikan ridho, lindungan dan keselamatan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang terpilih dalam mengemban amanah masyarakat NTB dengan tetap mengedepankan kebersamaan, kerjasamanya antar mereka serta merangkul segenap elemen masyarakat NTB.

“Intinya tegakan keadilan, akan membuahkan kepercayaan di tengah masyarakat, dan sekaligus menumbuhkan kontribusi masyarakat pada ide-ide dan pelaksanaan tahap-tahap pembangunan di masyarakat NTB,” pungkasnya. (SN-02)

Comments
Loading...