Begini Kata Anggota Dewan Lombok Tengah pada Dr Zulkieflimansyah

suaranusa.com, Lombok Tengah – Partai Demokrat sebagai salah satu pengusung paket pasangan calon Zul-Rohmi dalam perhelatan pesta demokrasi  Pemilihan Kepala Daerah NTB periode 2018-2023 yang sudah sukses terlaksana 27 Juni lalu.

Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Lombok Tengah dari Partai Demokrat berharap, agar nantinya bisa lebih konsen terhadap pengawalan APBD.

Hal ini dikemukakan Ketua Komisi II DPRD Lombok Tengah, Samsul Qomar saat ditemui Suaranusa, Kamis (12/7/2018) di ruangannya.

“Demokrat tentu berharap dengan kemenangan Dr. Zulkieflimansyah dan Dr. Sitti Rohmi Djaililah, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB  akan tetap konsen mengawal program prioritas khususnya yang dari APBD 1,” katanya.

Lebih lanjut Samsul Qomar juga mengatakan, pihaknya akan senantiasa akan memberikan  masukan, terlebih saat ini loteng butuh bantuan program dari Provinsi, karena PAD Loteng masih rendah dan masih terbelit dengan hutang.

“Nantinya kita akan lebih fokus ke persoalan beban daerah, yakni untuk melunasi hutang yang lumayan besar saat ini,” tambahnya.

Terpilihnya Zul-Rohmi ini juga merupakan untuk Loteng. Diyakini anggota dewan dari Partai Demokrat ini bahwa sosok Dr. Zul adalah sosok yang terbuka dan cerdas juga amanah, meskipun Lombok Tengah bukan lumbung suaranya, namun tetap akan diperhatikan.

“Buktinya belum dilantik saja sudah 4 kali Pak Gubernur terpilih ke Loteng, menyerap aspirasi dan merangkul semua kalangan,” tutupnya. (SN04)

Comments
Loading...