Antusias Warga Sekotong di STQ Lombok Barat karena Rindu Bacaan Qur’an

suaranusa.com, Lombok Barat – Antusiasme Masyarakat Sekotong membanjiri malam pembukaan Lomba Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (14/7/2018) yang berlangsung di Lapangan umum Kecamatan Sekotong  itu terlihat mengesankan.

Panggung mewah dan letupan kembang api mewarnai puncak pembukaan semakin memuaku seribu mata yang hadir di tempat acara.

Alasannya disamping baru pertama STQ Lombok Barat diadakan di Sekotong Masyarakat juga rindu dengan lantunan merdu ayat-ayat Al-Quran. Terbukti malam pembukaan STQ masyarakat membajiri Lapangan Umum Sekotong dari berbagai kalangan usia.

“Saya sudah lama tidak mendengar dan melihat secara langsung lomba lantunan ayat suci seperti ini, selain di kaset, TV dan sebagainya, tapi secara lansung begini sudah lama sekali, jadi kami rindu, makanya kami yang sempatkan jauh-jauh dari desa pinggiran datang menyaksikan acara ini” kata Said seorang warga Sekotong saat acara.

Selaku Kepala Bagian Humas Pemerintah Daerah Lombok Barat Haji Saiful Ahkam, sangat mengapresiasi semangat dan antusias masyarakat.

“Kami atas nama Pemda Lobar sangat terkesan melihat antusias warga, dan ini juga menunjukan bukti kerjasama antara pihak pemerintah dengan masyarakat semakin erat dan nyata,” katanya. (SN04)

Comments
Loading...