Artis Cantik Ranty Maria di Senggigi Mengaku Jagokan Prancis pada Final Piala Dunia 2018

suaranusa.com – Final Piala Dunia 2018 ini merupakan ajang paling bergengsi, karena inilah saatnya masyarakat dunia akan mengetahui negara mana yang akan mendapatkan tropi penghargaan empat tahun sekali ini. Final laga malam ini dinanti bukan hanya oleh masyarakat biasa, tetapi juga oleh artis Indonesia.

Salah satu artis yang sangat menantikan final Piala Dunia 2018 adalah Ranty Maria. Saat ditemui Suaranusa.com di Core Hotel Senggigi Lombok, Minggu (15/7/2018) Ranty memprediksi laga final itu akan dimenangkan oleh Prancis.

Alasannya sangat sederhana, karena di timnas Prancis terdapat sosok Oliver Giroud, mantan striker Arsenal yang menurut Ranty akan menjadi penguat skuad tim. Selain itu, diam-diam Ranty Maria mengaku sangat mengidolakan klub sepakbola Arsenal.

“Giroud itu pemain Arsenal sebelum ke Chelsea, dan aku sangat nge-fans sama Arsenal. Jadi aku prediksi Prancis yang akan menang,” kata Ranty usai mengikuti Nonton Bareng Belgia vs Inggris di Senggigi.

Tak tanggung-tanggung, pemeran Vika di sinetron Anak Langit ini juga memprediksi kemenangan Prancis dengan score 2-0 atas Kroasia.

“Prediksi 2-0, Prancis menang. Itu cuma prediksi aku, tetapi Piala Dunia iniunpredictable (tak bisa diprediksi). Aku tetap dukung Prancis,” kata Ranty Maria saat menghadiri acara Meet and Greet sinetron Anak Langit. (Instagram/rantymaria)

Sementara itu, terkait banyak negara hebat yang terkenal selalu menjadi juara pada Piala Dunia namun tumbang seperti Portugal, Spanyol, Argentina, Jerman, dan Brazil, Ranty mengaku itulah buktinya bahwa Piala Dunia tidak bisa diprediksi.

Bahkan, wanita keturunan Korea ini mengaku bahwa sejak awal pertandingan ia menjagokan Jerman. Namun, Jerman juga ikut tersingkir karena kalah saat pertandingan fase grup.

“Aku sebenarnya dukung Jerman, tetapi tidak lolos ke 16 besar. Bahkan banyak negara hebat lainnya yang tidak lolos. Jadi aku katakan piala dunia kali ini benar-benar tidak bisa diprediksi,” kata Ranty. (SN04)

Comments
Loading...