Akhirnya Zul Temui Uhel

Suaranusa.com, Mataram–Gubernur NTB Terpilih, Dr. Zulkieflimansyah menyambangi seluruh pasangan calon Gubernur yang bersaing pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 Juni 2018 lalu.

Kunjungan pertama Zul yaitu menemui walikota Mataram, calon Gubernur yang diusung oleh partai Gerindra yaitu Ahyar Abduh beberapa waktu lalu.

Kemudian, pada Senin (15/7) Zul menyambangi Bupati Lombok Timur yang juga Calon Gubernur dari pasangan Independent yaitu Ali Bin Dahlan.

Hari ini, Zul menyambangi Bupati Lombok Tengah, Moh Suhaili FT. Keceriaan muncul dari raut muka keduanya. Terlebih saat Zul dan Uhel (Panggilan keduanya) berfoto bersama.

Kunjungan Dr Zul ke seluruh lawan politiknya saat Pilgub tersebut bertujuan untuk menyambung silaturrahim dan menjaga persaudaraan.

“Saya temui semuanya karena kami ini bersahabat. Pak Suhaili, pak Ahyar dan pak Ali itu semuanya sahabat saya,” kata Zul.

Pada Pilgub NTB 27 Juni 2018, Dr. Zulkieflimansyah yang berpasangan dengan Dr. Sitti Rohmi Djalillah, berhasil memenangkan kontestasi dengan raihan suara, 811,945. Diikuti Suhaili-Amin sebanyan 674,602, disusul Ahyar-Mori 637,048 dan Ali-Sakti 430,007 suara. (SN-01)

Comments
Loading...