Pengaruh Miras, Dua Pengendara Motor Terjun ke Jurang Jembatan

SUARANUSA.COM – Nasib sial dialami dua orang pengendara motor yang melaju di Jembatan Senange, Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur pada Selasa (17/7/2018 kemarin. Dua orang pengendara yang berboncengan itu mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan tunggal yang dialami Nurman (24) dan seorang temannya dibenarkan Kapolsek Jerowaru, IPDA Mastar, SH. Melalui Kasi Humas AIPDA Taufik Andri Hidayat menerangkan kronoligis kejadian melalui rilis yang diterima Suaranusa, Rabu (18/7).

“Korban dengan berboncengan datang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan cukup tinggi, sehingga sesampainya di atas Jembatan Senange yang masih dalam proses perbaikan, motor korban masuk ke dalam jurang jembatan,” terang Hidayat.

Seperti informasi yang didapatkan dari saksi-saksi yang melihat saat kejadian, korban  tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjatuh ke dalam kali yang masih berair. Pada saat kejadian, korban hanya melintasi jembatan sendiri tanpa adanya pengguna jalan yang lain.

“Pada saat kecelakaan, korban mash dalam pengaruh minuman keras, dan sepeda motor yang digunakan korban sudah diamankan di Polsek Jerowaru,” jelasnya. (SN01)

 

Comments
Loading...