Bikin Heboh, Dinar Candy Janji Pakai Pakaian Dalam Menunggang Kuda jika Prancis Juara Piala Dunia 2018

SUARANUSA.COM – Ada sisi lain menarik yang tesisa usai Final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia, dengan hasil tim Prancis mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. Sisi lain itu datang dari DJ seksi Dinar Candy yang mengaku sebagai salah satu pendukung untuk kemenangan tim Prancis.

Dinar mengaku akan merayakan kemenagan tim idolanya itu dengan hanya mengenakan pakaian dalaman saja. Janji Dinar yang akan mengenakan pakaian dalam dengan cara menunggang kuda di salah satu tempat di Jawa ini disampaikannya kepada awak media, Senin (16/7/2018) lalu.

“Nunggang kuda naik gunung. Jadi aku punya skil nunggangin kuda tapi pakai pakaian dalam doang,” ujarnya.

Ketika ditanya tempat kapan dan dimana janjinya tersebut akan ditunaikan, Dinar pun menolak untuk membeberkan rencananya itu.

“Pokoknya aku nggak bakalan sebutin kotanya, Cuma di daerah Jawa Tengah. Kenapa aku janji? Karena aku sudah biasa latihan berkuda,” ungkapnya agar nantinya tak ditagih kapan dan di mana rencana itu akan dilakukan.

Wanita yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) itu sebelumnya ramai menjadi perbincangan lantaran janjinya untuk berkuda tanpa busana jika Prancis Juara di Piala Dunia 2018.

“France menang. Gue naik kuda gak pakai baju naik gunung ahahahahha,” tulis Dinar Candy lewat instastorynya sebelum laga final Piala Dunia 2018 seperti yang dikutip Indosport.

Tak tahan dicecar pertanyaan wartawan dan desakan netizen, DJ seksi inipun bereaksi lewat akun instagramnya dinar_candy. Namun, bukannya memberikan jawaban kepastian, Dinar malah meminta agar netizen yang terus menanyakan perihal janjinya tersebut untuk tetap bersabar. “Kasih waktu 3 hari buat ngelunasi challenge itu… sabaaar kaleee adooooh,” tulisnya. Seketika itu, netizen meresponnya.

khaerull.zleyzOk” pkoknya di tepatin

azis_sevenfoldKu tunggu challenge mu dalam 3 hari

suardiantaHarus tampak depan ya…..

christian_7nagasaya tungguin lho janji nya @dinar_candy 😁😁😁

rama_rifieansyahUdah beli sabun banyak nih aku lama amat 3 hari :v @dinar_candy

rantiannisa001Emang enk kalah challen

indrahimovic92@adiendp10 ngerrii…

Para netizen follower instagram Dinar pun menimpali dengan berbagai komentarnya dengan jumlah ‘like’ per tanggal (17/7) kemarin hingga 23,440 suka. (SN01)

 

Comments
Loading...