Peringati HANI di Sumbawa, Kepala BNNP NTB: Jauhi Narkoba

SUARANUSA.COM – Badan Narkotika Nasional Porvinsi (BNNP) NTB menggelar  peringatan puncak Hari Anti Narkoba Indoneaia (HANI) 2018, di Taman Mangga Kabupaten Sumbawa Provinsi NTB.

Peringatan HANI kali ini mengusung tema menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba.

Momentum HANI dijadikan sebagai salah satu wujud penyebaran diseminasi Informasi Pencegahan Pemberantas Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di seluruh wilayah Provinsi NTB. Acara dibuka dengan pelepasan balon oleh Wakil Bupati Sumbawa, Danrem 162/WB, Kepala BNNP NTB, Dirnarkoba Polda NTB, dan Kapolres Sumbawa.

Sebagai kegiatan puncak peringatan HANI 2018, juga dimeriahkan dengan Pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran, bazar, penampilan kesenian dan doorprize bagi masyarakat.

Selaku Kepala BNNP NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Imam Margono yang dikonfirmasi Suaranusa melalui telepon berpesan kepada masyarakat agar senantiasa membentengi diri dari bahaya narkoba dan saling mengingatkan sesama masyarakat.

 

“Inti utamanya mari kita membentengi keluarga kita dari bahaya narkoba, karena keluarga adalah awal lingkungan yang utama yang harus kita jaga, kemudian saling mengingatkan sesama warga,” katanya. (SN04)

Comments
Loading...