Bejat, Dua Tahun Bapak Ini Setubuhi Anak Kandungnya

SUARANUSA.COM, Sumbawa – Entah setan apa yang merasuki MN (43), nelayan yang tinggal di salah satu desa di Kecamatan Labuhan Badas ini tega menyetubuhi putrinya sendiri yang kini duduk di bangku kelas IX salah satu SMP di Sumbawa. Parahnya, persetubuhan ini dilakukan oleh MN sejak anaknya duduk di bangku kelas VII.

Menurut informasi, kasus persetubuhan ini berawal ketika korban Melati (bukan nama sebenarnya, red) curhat dengan teman sekolahnya. Kepada temannya, Melati yang masih berusia 15 tahun ini bercerita bahwa dia disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri. Persetubuhan ini dilakukan di rumahnya saat ibunya sedang tidak ada di rumah. Melati disetubuhi di dalam satu-satunya kamar yang ada di dalam rumahnya.

Isi hati Melati disampaikan karena dia sudah tidak tahan dengan perbuatan yang dilakukan oleh ayahnya. Adanya kejadian ini diceritakan teman Melati kepada ibunya. Mendengar kejadian ini, ibu dari teman Melati terkejut. Informasi ini kemudian diceritakan langsung kepada ibu Melati.

Adanya kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Sumbawa pada Selasa (31/7) lalu. Setelah itu, MN baru diringkus pada Rabu (1/8) setelah dia kembali dari melaut.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Zacky Maghfur, SIK yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Adanya persetubuhan ini diduga dilakukan berkali-kali oleh MN kepada Melati. Terakhir kali, Melati disetubuhi oleh MN pada Senin (30/7) setelah dia pulang sekolah. “Terakhir kali Melati disetubuhi siang-siang, sepulang sekolah,” ujar Zacky yang akrab perwira ini disapa didampingi Kanit PPA Reskrim Polres Sumbawa, Bripka. Arifin Setioko.

Menurut hasil pemeriksaan sementara, MN hanya mengaku menindih dan menggesek-gesek Melati saja. MN membantah telah menyetubuhi Melati. MN beralasan bahwa dia khilaf. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait alasan MN menyetubuhi Melati.

 

Selain itu, lanjut Zacky, Melati juga akan diberikan penanganan guna pemulihan kondisi psikisnya. Dalam hal ini, pihaknya akan bekerjasama dengan LK3 Dinas Sosial Sumbawa. (SN03)

Comments
Loading...