Prabowo Kenalkan Titiek Suharto, Pengungsi Lombok: Ciee ciee

Suaranusa.com, Mataram– Calon Presiden RI, Prabowo Subianto hari ini, Rabu (5/9) menyempatkan waktunya untuk menyambangi korban gempa bumi di Pulau Lombok.

Kunjungan ketua umum partai Gerindra ke pulau seribu masjid bukan sendiri namun ditemani mantan istrinya, yang juga putri presiden ke-dua Siti Hediati atau Titiek Soeharto.

Ada yang menarik saat Prabowo bertatap muka dengan para pengungsi di Desa Guntur Macan, Gunung Sari. Yaitu, saat Prabowo memperkenalkan mantan Istrinya Siti Hediati atau Titik Suharto.

“Di sebelah saya ada ibu Titiek Suharto,” kata Prabowo. Spontan, para pengungsi bertepuk tangan dan mengucap “Cieee cieee” sambil tertawa.

Kedatangan Prabowo ke Guntur Macan ini untuk melihat secara langsung kondisi Lombok pasca gempa sejak 29 Juli 2018 lalu. Ia juga memberikan bantuan kepada pengungsi.

Selain di Guntur Macan, Mantan Danjen Kopassus ini juga menyambangi pengungsi di Desa Dopang, Gunung Sari dan melihat sekolah darurat yang dibangun warga.

Setibanya di Dopang, Prabowo disambut antusias para pengungsi yang telah menunggu kedatangannya sejak pukul 10.00 Wita.

Kunjungan Prabowo ke Desa Dopang ini terbilang cukup singkat. Setelah itu Prabowo dan timnya bertolak menuju ke Masjid untuk melaksakan sholat Zuhur dan makan bersama warga kemudian bertolak ke Jakarta.

Comments
Loading...