Dr. Zul Mantap Kirimkan Mahasiswa NTB Ke Polandia

Suaranusa.com,Mataram-
Gubernur Terpilih NTB, Dr. Zulkieflimansyah memiliki tekad kuat untuk mengirimkan ribuan mahasiswa sarjana yang berprestasi asal NTB untuk mengemban ilmu S2 di Luar Negeri.

Hal itu dikatakan Dr. Zul (Sapaan karib) melalui akun facebooknya Bang Zul Zulkieflimansyah usai berkunjung ke Warsawa University of Technologi (WUT)di Polandia pada Sabtu (7/9) lalu.

“Insya Allah rencana mengirim ribuan anak2 muda NTB untuk belajar di LN bukan sekedar wacana. Setiap tahun kita akan mengirim mahasiswa mahasiswa kita untuk belajar S2 di tempat ini,” kata Dr. Zul.

Dr. Zul mengatakan WUT menawarkan berbagai bidang kuliah untuk mahasiswa NTB yang akan berkuliah di WUT. Bidang bidang tersebut adalah:

MSc in Architecture (Specialisation Architecture for society of knowledge), MSc in Biotechnology, MSc in Civil Engineering MSc in Environmental Engineering, MSc in Electrical Engineering, MSc in Computer Science, MSc in Telecommunications,

Kemudian MSc in Transport, MSc in Mechatronics, MSc in Photonic, MSc in Power Engineering, MSc in Robotics, MSc in Management and Production Engineering,
MSc in Management.

Untuk memudahkan proses pengiriman tersebut Dr. Zul akan membuat pelatihan bahasa inggris di setiap kabupaten kota se NTB.

Untuk itu ia meminta kepada para mahasiswa agar lebih aktif mencari informasi tentang bidang yang disediakan kampus WUT dengan cara mengunjungi website kampus tersebut.

“Kita akan segera siapkan pelatihan bhs Inggris di setiap kota dan Kabupaten di NTB
Detail program dan prosesnya akan segera diLaunch. Kalau ada kemauan, nggak ada yg nggak bisa kita lakukan,” Kata Zulkieflimansyah.

Comments
Loading...