Sandiaga Uno Lelang Pakaian, Sepatu dan Topi Miliknya Untuk Bantu Korban Gempa

suaranusa.com, Mataram- Bakal calon wakil presiden Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menggelar penggalangan dana dengan pelelangan barang pribadi miliknya untuk membantu korban gempa Lombok.

Penggalangan dana yang bertemakan “Care For Lombok”  ini digelar pada Senin (10/9) kemarin di Bandara Kitchen, Jakarta. Hasil lelangan dan penggalangan dana tersebut terbilang Fantastis yaitu mencapai Rp. 250 juta.

“Alhamdulillah, nilai lelangnya pun cukup fantastis, mulai dari 4 juta rupiah, hingga yang tertinggi sebesar 33 juta rupiah, dan hasil secara keseluruhan dari lelang dan gawang dana berjumlah 250 juta rupiah,” kata Taufan Rahmadi, Teman Karib Sandiaga Uno yang menyaksikan langsung proses lelang tersebut.

Taufan menyebutkan, barang yang dilelang oleh mantan orang nomor dua di DKI Jakarta ini sangat beragam, seperti kaos polo, sepatu dan barang pribadi lainnya.

Bahkan segala barang yang Sandi miliki selama menjabat sebagai wakil gubernur DKI jakarta juga ikut dilelang. Seperti, seragam dinas, topi Wagub, helm proyek LRT, dan juga puluhan baju running.

Adapun hasil dari penggalangan dana tersebut, kata Taufan, akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang terkena gempa di Lombok melalui Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Seluruh hasil lelangan ini akan kami salurkan langsung ke korban gempa,” tandas Taufan Rahmadi.

Comments
Loading...