Ada Pesan Mencurigakan, Penyidik Sita Handphone Milik HM

Suaranusa.com, Mataram-
Kepala Kejaksaan Negeri Mataram, I Ketut Sumadane mengaku telah mengamankan telepon genggam milik tersangka HM yang di OTT karena terlibat kasus korupsi dana Gempa Lombok

“Kami telah menyita seluruh barang bukti yang kami temukan saat ott, termasuk Handphone tersangka,” kata Ketut Sumadane, Jum’at (14/9) sesaat setelah mengirim HM ke Lapas Mataram.

Ketut mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan telepon genggam tersebut terdapat percakapan antara HM dengan beberapa pihak lainnya yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Namun, Ketut enggan membeberkan apa isi percakapan tersebut, alasannya untuk kepentingan penyelidikan lebih mendalam. “Intinya, ada informasi yang kami temukan dari ponsel yang bersangkutan. Dan kami akan kembangkan,” kata Ketut.

Untuk diketahui, pada Jum’at (14/9) kemarin Tim Kejari Mataram dibantu tim Buser Polres Mataram melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap ketua komisi IV DPRD Kota Mataram berinisial HM saat berada di sebuah rumah makan di kawasan Cakranegara.

Dari hasil operasi, aparat mengamankan barang bukti berupa uang tunai sejumlah 31 Juta yang diminta tersangka kepada kontraktor untuk memuluskan proyek rehabilitasi sekolah yang ambruk pasca gempa Lombok.

Comments
Loading...