Balihonya Dirusak Secara Misterius, Caleg Demokrat Dapil Ampenan ini Malah Sujud Syukur

Suaranusa.com, Mataram- Salah seorang Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrat, Jasnawadi Wirajagat mengaku kaget dengan pengrusakan sejumlah baliho dirinya di beberapa titik di Ampenan.

Baliho tersebut diduga dirusak dengan cara dirobek dalam waktu yang bersamaan. Bahkan, ada beberapa baliho yang dihilangkan dan juga dibuang ke tempat sampah.

“Ada sekitar 30 baliho saya di Ampenan yang rusak. Ini kemungkinan besar dirusak, karena baliho lainnya yang berdekatan tidak rusak,” kata Jasnawadi Wirajagat, kepada suaranusa.c, Minggu (11/11).

Caleg Demokrat kota Mataram Dapil Ampenan nomor urut 8 ini menjelaskan, jika seandainya Baliho ini rusak oleh Alam, maka secara otomatis baliho caleg lain yang ada di sebelahnya juga ikut rusak.

Selain itu, kata dia, pola pengrusakan seluruh baliho tersebut hampir sama yaitu dengan cara dirobek di bagian wajah dan nama serta terjadi di waktu yang bersamaan.

Karena itu ia menduga pengrusakan baliho ini adalah ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. “Kemarin kami pasang Balihonya, dan tadi pagi saya lihat sudah rusak semua. Polanya sama semua,” kata dia.

Sementara itu terkait langkah apa yang dilakukan setelah ini, pria yang akrab disapa Jagat ini mengaku sejauh ini masih belum memberikan komentar lebih jelas. Namun ia menganggap pengrusakan Baliho ini adalah sebuah doa.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena bagi saya pengerusakan dan penghilangan adalah bentuk doa, harapan dan keyakinan mereka bahwa kita-lah yang akan keluar sebagai pemenang, insyaAlloh,” tandas Wirajagat.
(SN-01)

Comments
Loading...