Hujan-Hujan Wagub Sitti Rohmi Pantau Keamanan Gereja Demi Kelancaran Natal

Suaranusa.com, Mataram- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi, Senin (24/12) Malam, memantau langsung proses pelaksanaan ibadah natal di sejumlah Gereja, di Kota Mataram meski cuaca mendung dan sesekali turun hujan.

Sitti Rohmi memantau pelaksanaan Ibadah umat Kristiani tersebut untuk memastikan berjalan lancar dan aman tanpa ada gangguan.

“Kita hanya ingin memastikan saja, agar ibadah natal yang dirayakan oleh umat kristian ini berjalan lancar, aman dan tertib,” kata Wagub Sitti Rohmi, Selasa (25/12).

Anggota FKPD yang ikut memantau bersama Wagub di antaranya, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah NTB, Anggota KOREM 162 WB, Anggota Polisi Daerah NTB dan sejumlah tokoh agama.
Wahub dan FKPD tersebut memantau beberapa Gereja sperti, Gereja Katolik St. Maria Immaculata, di jalan Pejanggik.

Kemudian GPIB Immanuel Bung Karno, dan terkahir Gereja Santo Antonius Padua Ampenan, di Jalan Majapahit No.10, Ampenan, Kota Mataram.
Usai itu, Wagub menyempatkan diri menyapa aparat keamanan yang bersiaga di posko lilin perempatan Karang Jangkok. Di pos tersebut, Wagub berbincang dengan para anggota kepolisian yang menjaga jalannya ibadah natal itu.

Comments
Loading...