Bagaimana Membuat Cloud Bread Hanya 3 Bahan Yang Enak

Enak, Lezat dan Nikmat.

Resep Memasak Cloud Bread Hanya 3 Bahan Yang Nikmat Ikuti Caranya Dibawah. Padahal bahan nya cuma putih telur, gula dan tepung maizena doang. Cloud bread atau roti awan bertekstur ringan, lembut, dan mengembang. Resep cloud bread yang sedang viral di.

Cloud Bread Hanya 3 Bahan Mixer sampai soft pick atau tidak tumpah saat dibalik. Tambahkan maizena lalu kocok kembali sebentar. KOMPAS.com - Cloud Bread merupakan salah satu makanan yang sedang viral di aplikasi TikTok baru-baru ini. Bunda bisa memasak Cloud Bread Hanya 3 Bahan dengan 3 bahan dan 4 langkah. Berikut ini caranya.

Bahan untuk Cloud Bread Hanya 3 Bahan

  1. Anda perlu 3 biji putih telur.
  2. Anda butuh 30 gm gula kastor.
  3. Anda perlu 10 gm tepung jagung.

Sesuai namanya, roti ini punya tekstur yang lembut, ringan, dan mengembang layaknya awan. Resep Cloud Bread juga unik karena hanya menggunakan tiga bahan dasar. Beberapa ada yang membuatnya tanpa tepung dan ada yang hanya memanggangnya di atas kompor. Rendah kalori, cocok juga untuk diet loh.

Cara memasak Cloud Bread Hanya 3 Bahan

  1. Dalam bekas pukul putih telur, masukkan gula putar..
  2. Masukkan tepung jagung, putar hingga gebu kental (meringue). Jika suka bahagi kepada 2 bahagian, warnakan dengan warna kesukaan, saya guna warna biru..
  3. Lapik loyang dengan baking paper, sudukan adunan seperti membukit. Saya tabur coklat rice di atasnya..
  4. Bakar 30-35 minit suhu 160 atau bergantung pada oven masing-masing. Keluarkan dari oven dan sedia dinikmati..

Merupakan roti dengan tekstur selembut kapas yang rendah kalori. Bikinnya mudah dan simpel, hanya butuh tiga bahan. Bentuknya yang mirip dengan awan membuat cloud bread cepat diminati masyarakat. Ada banyak yang membagikan resep masakan viral di TikTok tersebut. Melalui YouTube channel-nya, Cooking with Hel membagikan resep makanan viral itu.

Gratis Download ebook Resepi